oleh

Perbaikan Jembatan Kelay Sedang Berjalan

FOTO : Kepala Dishub Berau, Abdurahman

NEWSNUSANTATA,BERAU – Perbaikan Jembatan Kelay saat ini sedang berjalan. Ditargetkan penyelesaian perbaikan ini bisa tepat waktu. Dan masyarakat bisa kembali menikmati akses jembatan tersebut.

Perbaikan jembatan ini menjadi prioritas yang harus dilakukan. Karena kondisi jembatan tersebut dinilai sangat rawan untuk dilewati. Dengan berbagai kerusakan yang terjadi di beberapa titik.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Berau, Abdurahman mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah menurunkan tim ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas di sana. Karena ada pengalihan lalu lintas. Dalam perbaikan ini jembatan ditutup sementara hingga perbaikan selesai dilakukan. 

Baca Juga  Bocah Kelas 3 SD Ditemukan Meninggal Mengapung di kolam yang diduga Eks Tambang Batu Bara

Dijelaskan Abdurrahman, kondisi jembatan tersebut sangat rawan untuk dilalui kendaraan karena mengalami keretakan pondasi. Begitu juga dengan terjadinya penurunan jembatan. “Cukup membahayakan pengendara. Apalagi ini merupakan jalur utama. Jika terjadi masalah tentu akan menganggu jalur lalu lintas di perbatasan,” katanya.

 

Ia pun berharap perbaikan yang dilakukan oleh Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) ini bisa selesai tepat waktu. Karena akses jembatan ini yang sangat diperlukan oleh masyarakat dalam penyebarangan. “Tentu kita berharap ini bisa sesuai target. Sehingga memberikan keamanan bagi para pengendara yang melintas di sini,” harapnya.(as5)

Baca Juga  "Astra Mendirikan Yayasan Dharma Bhakti Astra (YDBA) untuk Masa Depan UMKM Indonesia yang Lebih Baik Setelah 43 Tahun"