oleh

Sebut Sebagai Danau Terindah Di Dunia Wagub Ajak Wisatawan Kunjungi Labuhan Cermin

DESTINASI UNGGULAN : Labuhan Cermin menjadi salah satu destinasi unggulan di Kabupaten Berau. Wagub Kaltim, Hadi Mulyadi pun menyebut Labuhan Cermin sebagai danau terindah di dunia.

NEWSNUSANTARA,BERAU– Kabupaten Berau memiliki sejumlah destinasi wisata unggulan. Bahkan beberapa objek wisata memiliki keindahan yang sangat memikat dan berkelas dunia. Salah satunya Danau Labuhan Cermin di Kecamatan Biduk Biduk.

Keindahan danau dua rasa ini pun mendapatkan pujian dari Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi. Ia menyampaikan bahwa Labuhan Cermin merupakan lima danau terbaik di dunia. Hal ini dapat dilihat dari keindahan yang dimiliki danau tersebut. Dengan keunikannya bakal memikat dan memanjakan mata wisatawan.

Baca Juga  Bangkitkan Sektor Potensial Gantikan Tambang

Labuhan Cermin ini juga menjadi destinasi wajib bagi wisatawan yang berkunjung ke Berau. Dengan pengelolaan yang dilakukan oleh kelompok sadar wisata membuat Labuhan Cermin semakin dikenal oleh wisatawan baik lokal maupun mancanegara.

Hadi Mulyadi pun tak segan-segan untuk mempromosikan Labuhan Cermin kepada wisatawan. Bahkan ia menyebut agar masyarakat Kaltim bisa berkunjung ke sana. “Jangan mengaku warga Kaltim kalau belum berkunjung ke sini. Karena ini merupakan tempat yang sangat indah. Dan masuk menjadi lima danau terindah di dunia,” ujarnya.(AS)