oleh

Disdukcapil Jemput Bola ke 14 Sekolah

NEWSNUSANTARA,TANJUNG REDEB – Program jemput bola kembali dilanjutkan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Berau. Kali ini program jemput bola perekaman KTP-EL dilakukan di sekolah-sekolah. Total ada 14 sekolah yang melakukan perekaman dengan sasaran 565 pelajar.

Program ini dilaksanakan mulai Sabtu (28/8) diawali SMA Negeri 1 Berau sebanyak 27 pelajar, SMA Negeri 4 sebanyak 12 pelajar, SMK Sehat Persada sebanyak 14 pelajar, dan SMA Muhamadiyah sebanyak 40 pelajar. Kegiatan ini dikoordinir langsung oleh Kepala Disdukcapil Berau, David Pamuji. Pelaksanaan dilakukan sejak pagi hingga selesai. Direncanakan perekaman ini akan berlangsung hingga Kamis (16/9) nanti.

Baca Juga  Bupati Ajak Masyarakat Mendoakan Pandemi Cepat Berlalu

Disampaikan Kepala Disdukcapil Berau, David Pamuji, program jemput bola ini merupakan bagian dalam percepatan kepemilikan identitas kependudukan bagi pelajar SLTA/sederajat yang sudah berusia 17 tahun. “Identitas Kependudukan ini sangat penting. Karena menyangkut berbagai urusan administrasi. Sehingga kita harap anak-anak yanga sudah memenuhi persyaratan bisa secepatnya memiliki dokumen kependudukan,” ujarnya.(HM)