Sambut HUT Lantas Ke-67, Dit Lantas Polda Kaltim Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan

AKSI SOSIAL: Warga merasa senang karena mendapat bantuan sembako dari jajaran Ditlantas Polda Kaltim.

NEWSNUSANTARA,BALIKPAPAN – Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kaltim melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada kelompok masyarakat yang terdampak kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM), Kamis (15/9/2022).

Aksi sosial yang dilaksanakan di Panti Asuhan Al Mukmin Balikpapan dan Panti Asuhan Yatim dan Duafa Indrakila Balikpapan sebagai wujud peringatan HUT ke-67 Lalu Lintas yang mengambil tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.

Baca Juga  PDAM Rutin Lakukan Pengurasan Air

Dirlantas Polda Kaltim Kombes Pol Sonny Irawan SIK MH menjelaskan kepada awak media bahwa bansos dibagikan kepada para anak-anak di panti asuhan.

Dijelaskannya, bantuan paket sembako yang dibagikan terdiri gula pasir, mie instan, teh dan bahan makanan lainnya. Total 250 paket yang kami bagikan, sebutnya.

AKSI SOSIAL: Warga merasa senang karena mendapat bantuan sembako dari jajaran Ditlantas Polda Kaltim.

Dir Lantas juga mengatakan bahwa kegiatan sosial yang dilaksanakan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan ditengah kenaikan harga BBM yang cukup mempengaruhi kehidupan sehari-hari.

Baca Juga  AWPI Malang Raya Berduka, Wartawan Lukman Hanison  Tutup Usia

“Dengan melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial, diharapkan bisa meningkatkan soliditas dan jiwa sosial anggota sekaligus sebagai sarana mendekatkan personel Polri dengan seluruh elemen masyarakat. Semoga bantuan kecil dari keluarga besar Dit Lantas Polda Kaltim bisa bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Kombes Pol Sony Irawan. (*/noy/sar)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan