PANGDAM VI/Mlw LANTIK 122 PUTRA TERBAIK KALIMANTAN MENJADI PRAJURIT TNI AD

NEWNUSANTARA, BANJARBARU,- Dipimpin langsung oleh Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo, ratusan peserta didik Pertama Prajurit Tamtama TNI AD yang lulus melaksanakan apel penutupan di Mako Rindam VI/Mulawarman Kota Banjarbaru pada Selasa (27/09/2022).

Meski di tengah cuaca terik, Apel penutupan yang dikomandoi oleh Mayor Jenderal TNI Tri Budi Utomo berlangsung secara hikmat.

Dikatakan Mayjen TNI Tri Budi Utomo, kali ini ada sebanyak 122 orang prajurit yang dinyatakan lulus dan sudah selesai melaksanakan pendidikan.
Pangdam berpesan, kepada para prajurit yang telah disumpah agar senantiasa melaksanakan dan menjaga sumpahnya sebagai prajurit.

Baca Juga  Cegah Covid-19, IJTI Kaltara Bagikan Masker Untuk Jurnalis

“Sesuai dengan yang sudah disumpahkan mereka siap menjalankan Sapta Marga sumpah Prajurit dan delapan wajib TNI,” ungkapnya.

Sementara itu, Horas Gomos Silitonga, salah satu Prajurit Tamtama usai dilantik dan diambil sumpahnya mengungkapkan, sangat bangga dan terharu karena telah dilantik pada hari ini.

“Pastinya bahagia, bangga dan terharu, tentunya hal ini bisa tercapai berkat perjuangan, meski dalam kondisi sedang berduka karena baru saja kehilangan ibu,” pungkasnya.

(PENDAM VI)

LULUS PENDIDIKAN: Pangdam VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Tri Budi memimpin apel diikuti ratusan peserta didik Pertama Prajurit Tamtama TNI AD yang lulus pendidikan di Mako Rindam VI/Mulawarman Kota Banjarbaru.
Bagikan :