Pastikan Semua Pertandingan Aman

Wakil Bupati Berau Gamalis saat membuka pertandingan cabor tinju di Porprov Kaltim 2022, di GOR Pemuda, Tanjung Redeb, Senin (21/11).

NEWSNUSANTARA,TANJUNG REDEB- Ketua Harian PB Porprov VII Kaltim 2022, Gamalis meninjau lokasi diselenggarakan pertandingan, seperti PJA sport yang mempertandingkan beberapa cabor, dan GOR Pemuda yang mempertandingkan tinju.

Dalam kesempatan itu, pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Berau itu, menilai untuk sementara ini semua pertandingan berlangsung lancar dan tertib.

“Sampai saat ini (kemarin) pertandingan normal. Artinya kalau ada kekurangan sana sini, itu wajar. Tetapi itu, tidak mempengaruhi jalannya pertandingan. Baik taekwondo, tinju, serta beberapa cabor lainnya,” jelasnya.

Baca Juga  Peringatan Keras Bagi Pemain Leduman, Bahaya Spirtus

Dia juga mengakui, dalam peninjauannya tersebut, belum begitu memiliki catatan khusus. Pasalnya, sejumlah cabor memang baru beberapa yang dipertandingkan. Karena masih yang belum bertanding.

“Sementara ini belum ada catatan, karena masih dalam keadaan efouria. Semoga atlet Berau bisa membawa prestasi terbaik di Porprov nanti,” jelasnya.

Adapun untuk tim medis, pihaknya juga sudah mempersiapkan fasilitas kesehatan dan pertolongan pertama di sekitar venue. Terutama event yang menandingkan olahraga adu fisik.

“Sudah semua kami tempatkan di setiap venue. Terutama yang cabor yang berpotensi terjadinya insident fatalaty,” jelasnya. (/ADV)

Baca Juga  Personel Polsek Waru Evakuasi Dua Korban Meninggal Tenggelam di Waduk
Wakil Bupati Berau Gamalis saat membuka pertandingan cabor tinju di Porprov Kaltim 2022, di GOR Pemuda, Tanjung Redeb, Senin (21/11).
Bagikan :

Tinggalkan Balasan