Dihari Kedua, Berau belum Raih Medali

Dua hari lomba, Atlet Berau belum bisa meraih prestasi di cabor Arung Jeram, Rabu (23/11/2022).

NEWSNUSANTARA.COM,TANJUNG REDEB- Kutai Barat sepertinya masih terlalu kuat bagi atlet peserta di cabor arung jeram, yang ditandingkan di Kampung Suaran, Kecamatan Sambaliung, Rabu (23/11).

Bertanding di nomor tanding head to head kategori R-4 putra dan head to head putri, Kubar sukses meraih medali emas di kedua nomor tersebut. Sehingga total 6 medali emas sudah dikumpulkan. Sementara Berau selaku tuan rumah, masih belum mendapatkan medali.

Ketua Pengcab Federasi Arung Jerami Indonesia (FAJI), Taupan Madjid mengatakan, masih ada harapan Berau meraih medali. Apalagi, para atletnya juga masih sangat bersemangat untuk terus bertanding.

Baca Juga  Santri Terus Bertambah, Ponpes Nurul Hidayah Bangun Tambahan Asrama

“Masih optimis meraih medali,” ungkapnya.

Dia mengatakan, dalam pertandingan tersebut pihaknya sempat melakukan aksi protes terhadap wasit yang bertugas, karena saat pertandingan antara Berau dan Mahakam Ulu, atletnya tidak diuntungkan dalam lomba tersebut.

Dua hari lomba, Atlet Berau belum bisa meraih prestasi di cabor Arung Jeram, Rabu (23/11/2022).

“Namun kami optimis, besok (hari ini) atlet Berau akan meraih prestasi terbaik,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam pertandingan itu juga, sempat terjadi beberapa kendala. Yakni tertundanya penyelenggaraan dikarenakan cuaca buruk. Sehingga, waktu pelaksanaan yang seharusnya dilakukan pada pukul 09.00 Wita terpaksa dilakukan pada pukul 10.00 Wita.

Baca Juga  Anggaran Masuk Dispora Kaltim Rp 50 Miliar Masih Jadi Pertanyaan

Alhasil kata dia, 4 nomor tanding yang seharusnya digelar terpaksa hanya ditandingkan sebanyak 2 nomor tanding saja, yakni head to head R4 putra dan putri.

“Jadi dua nomor tanding sisanya besok, sekaligus dengan nomor tanding lain yang juga sudah direncanakan,” pungkasnya. (/ADVPorprov7)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan