Hasil Sementara, Kubar Sapu Bersih Emas di Arung Jeram dengan 10 medali.

Pertandingan Arung Jeram yang digelar di Kampung Suaranya, Kecamatan Sambaliung.

NEWSNUSANTARA,TANJUNG REDEB- Kutai Barat sepertinya masih belum terkalahkan di cabor arung jeram. Dari 10 kategori yang sudah ditandingkan, Kubar belum pernah terkalahkan sekalipun, dan berhasil menyabet 10 medali emas.

Berdasarkan informasi yang disampaikan tim teknikal delegate (TD), Agus Hari Sarjana, dari perolehan medali sementara Kubar 10 emas, Samarinda 4 Perak dan 2 Perunggu, kemudian disusul Kutim dengan 4 perak dan 1 perunggu, adapun Mahakam Ulu meraih 1 perak dan 4 perunggu, sementara Bontany meraih 2 perunggu.

“Di hari Kamis Kubar sapu bersih medali 4 emas di kategori head to Head putra putri dan slalom putra putri, setelah di pertandingan sebelumnya sapu bersih 6 emas,” ungkapnya, Kamis (24/11/2022).

Baca Juga  Perihal Temuan BPK Dewan Rencana Panggil Dinsos

Dia juga menyampaikan, dalam pertandingan itu, panitia terpaksa melaksanakan dua kategori lomba, karena sehari sebelumnya pertandingan sempat terkendala lantaran cuaca buruk, hujan disertai petir. Sehingga pertandingan harus ditunda bebrapa saat.

Pertandingan Arung Jeram yang digelar di Kampung Suaranya, Kecamatan Sambaliung.

“Rabu (23/11/2022) kemarin itu head to head harusnya digelar 4 nomor, tapi terpaksa diselenggarakan hanya 2 nomor saja, karena waktu sudah tidak memungkinkan. Makanya, 2 nomor dimainkan bersama dengan kategori slalom,” ujarnya.

Kendati demikian, pertandingan secara keseluruhan berjalan lancar dan tertib. Rencana, pertandingan terakhir akan diselenggarakan pada Jumat (25/11/2022).

Baca Juga  Dirgahayu Kosti Ke-14, Sejumlah Masyarakat Ontelis Kota Tarakan Gelar Parade Sepeda Ontel

“Semoga hingga hari terakhir tidak ada kendala yang dihadapi, agar pelaksanaan cabor arung jeram berlangsung lancar dan sukses,” pungkasnya. (/ADVPorprov7)

Bagikan :

Tinggalkan Balasan