Berau Target 10 Emas di Cabo Menembak

Cabor menembak sudah ditandingkan usai dilaksanakan pembukaan pada Minggu (27/11/2022) di Balikpapan.

NEWSNUSANTARA,TANJUNG REDEB- Pengcab Perbakin bidik target 10 medali emas di cabor menembak yang diselenggarakan di Kota Balikpapan. Pembukaan pertandingan menembak di Porprov Kaltim 2022, sudah di buka pada Minggu (27/11/2022) di lapangan menembak, Balikpapan.

Ketua Harian Perbakin Berau, Yan AT mengatakan, 10 medali emas merupakan target yang dipasangnya sejak jauh hari. Dirinya sangat yakin, Berau bisa meraih target tersebut, jika melihat persiapan atletnya.

“Kami target 10 emas di cabor menembak. Kami optimis bisa meraihnya,” ujarnya, usai mengikuti pembukaan cabor menembak.

Baca Juga  Batu Putih Tutup Musrenbang Kecamatan

Dia menjelaskan, atletnya sangat siap bertanding. Dengan segala persiapan dan dan hasil-hasil pertandingan sebelumnya, dirinya optimis bisa memberikan hasil maksimal bagi tuan pelaksanaan Porprov 2022, yakni Kabupaten Berau.

Yan AT juga menyebut, di hari pertama pembukaan langsung dilanjutkan pertandingan dengan menandingkan kelas 25 M (meter) standard Pistol Men dan kelas 10 meter Air Rifle Women Individu dengan memperebutkan 10 medali emas.

7″Hari pertama belum ada penyerahan mendali. Dan menunggu hasil pertandingan di hari keduanya, harapannya bisa meraih prestasi untuk Berau,” jelasnya

Baca Juga  Seorang Kakek Hilang saat Cari Biji Kopi di Hutan Cungkup
Cabor menembak sudah ditandingkan usai dilaksanakan pembukaan pada Minggu (27/11/2022) di Balikpapan.

Dirinya juga memohon doa dan dukungan masyarakat Berau. Agar target yang diusung dapat terealisasi. Apalagi kata dia, sebagai tuan rumah pelaksanaan Porprov VII Kaltim 2022, tentu bisa menberikan hasil maksimal.

“Kami mohon doa dan dukungan. Semoga target 10 medali emas bisa terwujud,” pungkasnya. (/ADVPorprov7)

Bagikan :