Di Hari ke-4 Atlet Silat Berau Raih 3 Emas dan 1 Perunggu

Atlet silat Berau berhasil raih medali emas di cabor silat Porprov Kaltim 2022.
Atlet silat Berau berhasil raih medali emas di cabor silat Porprov Kaltim 2022.

NEWSNUSANTARA,TANJUNG REDEB-Hari ke 4, atlet pencak silat Kabupaten Berau berhasil meraih 3 emas, 1 perunggu. Tiga emas itu didapatkan dari nomor tanding seni tinggal putri, seni ganda putri, dan tanding kelas A putra (45 kg-50kg). Adapun medali perunggu didapatkan dari tanding kelas D putri (60kg-65kg).

Dengan raihan tersebut, tentu saja membuat Ketua IPSI Berau Puguh Suprianto bangga pada anak didiknya tersebut. Dia mengatakan, medali emas adalah target harus dicapai.

“Di hari keempat, Alhamdulillah kami berhasil meraih emas. Kami akan terus berjuang, agar bisa kembali meraih medali emas lagi,” jelasnya.

Masih ada beberapa nomor tanding yang akan dimainkan. Tentu peluang menambah pundi-pundi emas masih sangat terbuka bagi kontingen Berau.

Bahkan, atlet-atletnya juga kini tengah memiliki semangat tinggi, untuk mempersembahkan yang terbaik bagi Kabupaten Berau. Terlebih Berau sebagai tuan rumah, tentu harus bisa memberikan hasil maksimal di Porprov kali ini.

“Optimis, Berau bisa jadi juara umum di cabor pencak silat,” terangnya.

Dia juga meminta dukungan dan doa kepada masyarakat Berau, agar selama pelaksanaan pertandingan berlangsung tertib dan lancar.

“Kami mohon dukungan semua warga Berau, semoga atlet-atlet pencak silat Berau, memberikan prestasi maksimal si Porprov tahun ini,” pungkasnya. (/ADVPorprov7)