DPD Nasdem Kabupaten Malang Pada Pileg 202 Nanti  Menargetkan  12 Kursi

NEWSNUSANTARA.COM – MALANG  – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kabupaten Malang pada Pienilihan Legislatif (Pileg) menargetkan  perolehan 12 kursi .
Itu semua dibahas pada  rapat konsolidasi yang digelar DPD Nasdem Kabupaten Malang pada Selasa (23/8/2022) sore kemarin.
Ketua DPD Nasdem Kabupaten Malang, Choirul Anam, pihaknya mempunyai pekerjaan besar untuk mencapai target 12 kursi tersebut. Antara lain untuk bisa meyakinkan masyarakat bahwa Nasdem bisa membawa manfaat bagi masyarakat luas.
“Untuk Nasdem  target kita naik menjadi  12 kursi, lalu kita akan tetap terus berjuang meyakinkan masyarakat bahwa Partai Nasdem dan Fraksi Partai Nasdem harus berjuang untuk kepentingan masyarakat,” jelas Anam, Rabu (24/8/2022).
Pihaknya juga melakukan berbagai langkah persiapan. Yaitu melakukan konsolidasi bersama semua antar  kadertingkat DPD hingga tingkat DPP.
“Pada prinsipnya kita harus menunjukkan bahwa kita bisa berbuat untuk masyarakat”, imbuh Anam.
Sementara itu Dewan Pimpinan Pusat (DPP), di Pileg 2024 ,Partai Nasdem menargetkan bisa mendarat di urutan tiga besar.
“Jika tataran DPP sudah jelas Pemilu 2024 mendatang kita masuk tiga besar, itu juga juga di kabupaten juga tiga besar,” jelas Anam.
Setidaknya menjadi fokus Nasdem dilakukan persiapan  saat ini. Karena hasil Pileg tersebut nantinya menentukan langkah selanjutnya di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
Dalam Pileg 2024 mendatang , pihaknya punya  target minimal kursi yang didapat adalah 7 kursi. Yakni sesuai perolehan kursi yang dimiliki NasDem saat ini.(Hmz).