Calo Tiket Jadi Korban Pengeroyokan Orang Tak di Kenal

NEWSNUSANTARA.COM – MALANG – Telah beredar video viral tindak kriminal pengeroyokan di Jalan Sudanco Supriadi, Kota Malang, Rabu (15/6/2022) pukul 18.00 WIB.kemarin , terlihat sejumlah pemuda mengeroyok satu orang.

“Di lokasi itu sebelum terjadi pengeroyokan tampak ada dua calo berjualan tiket pertandingan Arema FC , Namun Tiba-tiba saja terjadi pengeroyokan. dan korbannya satu orang calo tiket yang di keroyok , kalau di perhatkan waktu itu Sepertinya dia dalam kondisi mabuk,” ujar warga Kamis (16/6/2022).

Dengan terjadinya engeroyokan itu mengakibatkan korban pingsan di Tempat sedangkan para pelaku usai mengeroyok Korban membawa koban ke pinggir jalan. Setelah itu para pelaku langsung kabur.

“Perihal kasus pengeroyokan si korban sudah membuat laporan di Polsek Sukun pada pukul 02.00 WIB, Setelah itu kami antar korban untuk visum ke RS Saiful Anwar (RSSA) pada pukul 03.00 WIB,” kata Kompol Nyoto, Kapolsek Sukun.

Setelah kejadian itu ,dan menerima laporan dari korban ,Saat ini polisi sedang memburu para pelaku , yang diduga saat melakukan pengeroyokan dalam kondisi mabok.

“,Kami begitu menerima laporan , mengumpulkan Saksi di lapangan langsung melakukan pengejaran terhadap para Pelaku pengeroyokan,” tegasnya.(Hmz).