Kapolda Pimpin Upacara Pelantikan Wakapolda Kaltim

RESMI MENJABAT: Brigjen Pol Drs Mujiono SH MHum remi menjabat sebagai Wakapolda Kaltim setelah dilantik oleh Kapolda Kaltim.
RESMI MENJABAT: Brigjen Pol Drs Mujiono SH MHum resmi menjabat sebagai Wakapolda Kaltim setelah dilantik oleh Kapolda Kaltim.

NEWSNUSANTARA.COM BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi melantik Brigjen Pol Drs Mujiono SH MHum, sebagai Wakapolda Kaltim yang digelar di Gedung Mahakam Polda Kaltim, Senin (10/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim dan Kapolres Jajaran Polda Kaltim.

Kapolda Kaltim mengatakan, serah terima jabatan maupun pelantikan pejabat merupakan tuntutan kebutuhan Organisasi dalam rangka menjaga dinamika dan kinerja sekaligus merupakan bagian dari pola pembinaan karier personel di lingkungan Polri.

“Selain itu tujuan mutasi pada suatu jabatan diharapkan juga dapat mengakselerasikan pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan sehingga dapat berjalan efektif dan mengalami peningkatan kualitas Kesatuan baik dalam bidang pembinaan maupun operasional,” ucap Jenderal Bintang Dua tersebut.

Kapolda berpesan, kepada seluruh personil Polda Kaltim senantiasa memberikan dukungan kepada pejabat yang baru serta membangun kerjasama yang harmonis.

RESMI MENJABAT: Brigjen Pol Drs Mujiono SH MHum resmi menjabat sebagai Wakapolda Kaltim setelah dilantik oleh Kapolda Kaltim.

“Jadikanlah serah terima atau pelantikan pejabat ini sebagai momentum untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat disiplin dan Etos kerja dalam pelaksanaan tugas di Polda Kaltim. Mari kita songsong tugas kedepan dengan satu keyakinan dan optimisme serta sikap positif,” ujarnya. (*/nyo/sar)