Kasus Covid-19 Yang p[ositif kabupaten bertambah Lagi

NEWSNUSANTARA.BERAU-Juru bicara Gugus Tugas,Kepala Dinas Kesehatan Iswahyudi  untuk penanganan virus corona telah mengumumkan hasil dari Balai Besar Laboratorium Kesehatan(BBLK) surabaya telah menyatakan ada lagi hasil yang keluar dan dinyatakan dari hasil tersebut positif sebanyak dua orang.

Pasien yang positif Ny.NRI 36 tahun,alamat kp.Biduk-Biduk,Kec,Biduk-Biduk merupakan kontak serumah kluster Gowa (Berau -16)dengan hasil PCR positif.(Berau 33)

Nn.FA (8 tahun,)Kp,Biduk –Biduk Kecamatan Biduk-Biduk merupakan komntak serumah kluster Gowa (Berau 16 )dengan hasil PCR positif.(Berau 34 ).

Sampai hari ini tanggal 12 Mei 2020 rekapitulasi )DP,PDP,dan kasus konfirmasi sebagai berikut”ODP 160 kasus masih di pantau 37 PDP 69 kasus masih pengawasan 42 dan kkasus konfirmmasi 34 kasus sembuh 0.Dengan demikian kasus total kasus positif Covid-19 di Kabupaten Berau adalah 34 kasus.

“Kepala Dinas Kesehatan kembali mengigatkan kembali menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dengan sunguh-sunguh dan penuh kesadaran melakukan upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan covid-19”.

Dengan cara jaga jarak dan tingkatkan daya tahan tubuh, gunakan masker jika kelaur rumah ,jaga jarak fisik ,hindari kerumanann massal dan jangan keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang sangat penting.katanya.(ar)