Kunjungan Kerja di Kutim Kapolda Kaltim Resmikan Klinik Polres

Ft
KUNJUNGAN KERJA: Kedatangan Kapolda Kaltim didampingi Ketua PD Bhayangkari Kaltim Ny Ade Imam Sugianto di Polres Kutim disambut dengan tarian tepung tawar, pengalungan bunga oleh polisi cilik dan jajar kehormatan.

NEWSNUSANTARA, KUTIM– Usai kunjungan ke Polres Bontang Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi beserta rombongan langsung bertolak ke Polres Kutai Timur, Selasa (27/9/2022).

Kedatangan Kapolda Kaltim Iyang di dampingi Ketua PD Bhayangkari Kaltim Ny Ade Imam Sugianto di Polres Kutim disambut dengan tarian tepung tawar, pengalungan bunga oleh polisi cilik dan jajar kehormatan.

Rombongan Kapolda langsung menuju ke Gedung Pelangi Polres Kutim guna menerima lapsat dan memberikan arahan kepada anggota Polres Kutim, Senin (26/09/2022).

Dalam sambutannya Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan tujuan kunjungan kerjanya kali ini selain untuk bersilahturahmi juga sekaligus memberikan semangat dan menekankan kepada para personil apa yang menjadi tugas utama sebagai anggota Polri.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Kaltim menghimbau agar pimpinan di wilayah dan anggota yang bertugas dilapangan dapat mengantisipasi imbas kenaikan harga BBM dan dinamika situasi Kamtibmas yang berkembang saat ini dan diharapkan ada ide serta terobosan oleh Kapolres beserta anggota untuk bisa membantu warga masyarakat dengan melaksanakan bakti sosial ataupun hal baik lainnya yang bermanfaat.

Kapolda Kaltim laksanakan peninjauan dan peletakan batu pertama pembangunan koperas

Lanjutnya, Kapolda mengingatkan agar tidak ada anggota yang terlibat narkoba, judi. “Jaga nama baik institusi Kepolisian, baik ucapan maupun perilaku saat bertugas di lapangan, ” ujar Kapolda.

Selanjutnya Kapolda Kaltim laksanakan peninjauan dan peletakan batu pertama pembangunan koperasi, peresmian dan penandatanganan prasasti klinik Polres Kutim.

Kehadiran klinik tersebut sebagai wujud nyata upaya Polri mendukung program pemerintah menuju Indonesia sehat.

“Diharapkan klinik ini memberikan pelayanan Kesehatan kepada anggota Polri, PNS Polri dan keluarganya, bahkan masyarakat Polres Kutim,” tutup Irjen Pol Imam Sugianto.(*/nyo/sar)