Libur Sekolah, Wisata Sumber Sira Diserbu Pengunjung

LIBURAN: Ratusan pengunjung menikmati objek wisata air Sumber Sirah.
LIBURAN: Ratusan pengunjung menikmati objek wisata air Sumber Sirah.

NEWSNUSANTARA.COM – MALANG – Pada libur sekolah, wisata Sumber Sirah menjadi salah satu pilihan bagi masyarakat yang sedang menikmati hari libur sekolah karena harga tiketnya yang murah meriah tetap menjadi pilihan.

Salah satunya wiisata air Sumber Sira yang berada di Desa Putukrejo, Kecamatan Gondanglegi. Jika di hari biasa hanya didatangi 50 pengunjung, pada liburan kemarin (02/01/2023) jumlahnya membeludak.

Abdidin Fahlefi sebagai pengelola wisata tersebut mengatakan, pada hari libur jumlah pengunjung sudah tembus 800 orang. “Untuk harga tiket masuk tetap Rp 5.000. “Sementara ini jumlah tiket yang terjual sudah 800,” ujarnya, Rabu 04/01/2023.

“Pemasukan dari penjualan tiket ini mencapai Rp 4 juta. Melihat tingginya para pengunjung, Abidin yakin jumlah pengunjung tempat wisata yang dikelola BUMDes Barokah itu bisa melampaui 1.000 orang.

”Jumlah pengunjung wisata sumber sira termasuk samgat luar biasa, Sebab di hari biasa, pengunjung yang datang rata-rata hanya 50 orang. Bahkan, pasca Natal 2022 kemari, keesokan hari setelah Natal jumlah pengunjung kisaran 200 pengunjung,” pungkasnya.(Hmz).