Sebanyak 503 Personel Polres Berau Rapid Test

AKBP Edy setyanto erning mengawasi anggotanya jalani rapid test

NEWSNUSANTARA,BERAU-Untuk mengetahui kondisi kesehatan para personel kepolisian Polres Berau,Kalimantan-Timur.Bersama seluruh anggotanya berjumlah 503 personel dari Polres sampai Polsek diwajibkan mengikuti rapid test yang diadakan di Kantor Polres Berau.Pelaksanaan raptd test ini sudah berjalan dua hari dengan jumlah yang sudah ikut test 37 personel. Hari Selasa 23 juni 2020.Terlihat Kapolres

AKBP Edy setyanto erning mengawasi anggotanya jalani rapid test

.Ikut mengawasi anggotanya dalam mengikuti  rapid test yang di laksanakan di lingkungan kantor Polres Berau.Petugas medis yang berasal dari kepolisian setempat terlihat memperiksa satu persatu personel kemudian dilanjutkan untuk di ambil sampel darahnya sekaligus menuggu hasilnya.

“Untuk sementara personel Polres yang sudah mengikuti rapid test sejauh berjumlah 37 orang dengan hasil negatif semua” .Dihadapan awak media Edy setyanto erning yang menjabat Kapolres Berau Mengatakan”Meyambut  Hari Bhayangkara ke-74,seluruh anggota harus menjalani  rapit test untuk menjaga kesehatan sendiri.Rapid test akan diberlakukan semua anggota dengan berjadwal.Edy setyanto juga menawarkan kepada muspida,dan Tokoh masyarakat  yang mau ikut  rapid test secara gratis.”katanya.

Ditambahkan kapolres Berau seandainya nanti dalam pelaksanaan Rapid test yang dilaksankan ada anggota yang reaktif akan di kordinasikan dengan dinas kesehatanatau satgas Covid-19. kalau ada yang positif akan di obatti secara prosedur penanganan Covid-19. pungkasnya.(as)