Seorang Mahasiswa Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kos di Malang

POLICE LINE: Polisi memasang garis pembatas di lokasi kejadian.
POLICE LINE: Polisi memasang garis pembatas di lokasi kejadian.

NEWSNUSANTARA.COM – MALANG – Sorang mahasiswa di Kota Malang ditemukan tewas dalam kamar kos, Selasa (7/2/2023) siang.

Mayat ditemukan di sebuah rumah kos yang terletak di Jalan Simpang Remujung Kelurahan Jatimulyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

Korban yang beridentitas bernama Agus Dwi Prasetyo (22) asal Blitar merupakan seorang mahasiswa perguruan tinggi negeri (PTN) Kota Malang.

Dengan kejadian ini Kapolsek Lowokwaru, AKP Anton Widodo menjelaskan, bahwa kejadian penemuan jenazah itu diawali dengan adanya bau menyengat yang tercium dari arah kamar kos korban.

“Jadi penghuni dan penjaga kos mencium adanya bau menyengat dari arah kamar kos korban. Karena curiga, penjaga kos langsung melaporkan kejadian itu ke kam (Plsek) i,” jelasnya, Selasa (7/2/2023).

Begitu pintu kamar kos dibuka, ternyata korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia di atas kasur.

“Saat itu Korban ditemukan meninggal dunia dalam posisi terlentang di atas kasur. Begitu kejadiannya, kami langsung memanggil petugas Inafis Polresta Malang Kota dan relawan medis RJT untuk di lakukan pemeriksaan “, ucap Kapolsek.

Alhasil daripada pemeriksaan kondisi jenazah, diduga korban telah meninggal dunia sejak Sabtu (4/2/2023) lalu.

“Sementara itu menurut keterangan penjaga kos, korban terakhir terlihat pada Sabtu pagi. korban menyampaikan bahwa elpiji di dapur kos sudah habis dan setelah itu tidak terlihat lagi,” ujarnya.

Di sisi lain yaitu tanggapan dari pihak keluarga Korban menyampaikan bahwa pada Sabtu itu telah menghubungi korban. Akan tetapi, korban tidak merespon sama sekali.

Dari hasil olah TKP, samasekali tidak ditemukan adanya luka maupun tanda penganiayaan atau kekerasa pada jenazah.

“Maka dengan demikian diduga, korban meninggal dunia akibat penyakit yang dimilikinya. Dan menurut pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit lambung kronis,” terangnya.

Begitu Usai dilakukan olah TKP, jenazah langsung dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang , dan kepengurusan selanjutnya diberitahukan kepada pihak keluarganya.(Hmz).