APD Menipis,PT Berau Coal Serahkan Bantuan Masker

 

NEWSNUSANTARA,BERAUPT Berau Coal kembali menunjukkan kepeduliannya. Di tengah pandemi virus Corona atau Covid-19, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan ini,gerak cepat ketika mengetahui alat pelidung diri berupa masker yang berada di Rumah sakit Abdul Rivai menipis langsung memberikan bantuan berupa masker.03/02/2021.

Salah satunya mengatasi kebutuhan tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19, Berau Coal bergerak cepat dengan mengalirkan bantuan alat perlindungan diri (APD). Bantuan itu diserahkan langsung ke perwakilan pihak rumah sakit Berau, 

Penyerahan bantuan APD ini dilakukan  lokasi, yakni RSUD dr Abdul Rivai, tim Berau Coal-Sinar Mas Peduli disambut oleh Kepala perwakilan dari RSU. serta beberapa pegawai di rumah sakit plat merah tersebut. bantuan dari Berau Coal ini sangat bermanfaat. Karena situasi saat ini pihak rumah sakit harus benar-benar kerja ekstra pasien Dalam Pengawasan (PDP), yang tentu membutuhkan alat pelindung diri. “Bersyukur sekali mendapatkan bantuan dari Sinar Mas dan Berau Coal,”

 masker N95. APD tersebut diperuntukkan kepada petugas medis yang siang malam melakukan pengawasan terhadap pasien.

“Kami akui, untuk APD memang kurang. Namun adanya bantuan Berau Coal ini mengurangi kesulitan kami, ”jelas perwakilan penerima masker yang juga sebagai Ketua Tim Penanganan Covid-19 RSUD dr Abdul Rivai.(as)