Apresiasi Tiga Nama Kandidat Calon Ketua KONI Berau. Al Hamid: Setiap Calon Harus Siapkan Visi-Misi Terbaik

Ketua Berau KONI AL Hamdi
Ketua Berau KONI AL Hamdi

NEWSNUSANTARA.COM,TANJUNG REDEB,- Ketua KONI Berau, Al Hamid mengapresiasi tiga nama telah mengembalikan formulir pendaftaran beserta dukungan yang dipersyaratkan. Mereka adalah, La Ode Ilyas, Taupan Madjid, dan Najemuddin.

Menurutnya, tahapan selanjutnya masih menunggu pengumuman dari tim penjaringan terkait calon ketua KONI Berau untuk periode 2023-2027.

“Saat ini tim penjaringan tengh bekerja sesuai dengan tupoksinya. Dan akan mengumumkan siapa calon ketua KONI yang layak maju di Musorkab mendatang,” katanya, Selasa (07/02).

Namun, siapapun calon ketua KONI Berau, keputusan tertinggi berada ditangan pengcab olahraga yang bernaung di KONI. Seluruh pengcab kata Al Hamid, akan memberikan suaranya untuk calon ketua KONI Berau di Musorkab mendatang.

Untuk itu, dirinya meminta kepada 3 nama yang sudah mengembalikam formulir pendaftaran, untuk menyusun visi-misi yang dapat meraih simpati seluruh pengcab.

“Karena visi misi itu yang akan menjadi acuan seluruh pengurus cabor. Kalau visi misinya bagus untuk KONI ke depan, maka pengcab tentu akan memberikan suaranya. Semoga tiga kandidat nanti memberikan visi misi yang terbaik,” tuturnya.

Dirinya juga menyerahkan semua tahapannya kepada tim penjaringan. Dirinya yakin, tim tersebut bekerja secara independen, profesional dalam menetapkan siapa calon yang layak dan memenuhi persyaratan.

Musorkab sendiri diperkirakannya, dilakukan pada 18 atau 19 Februari mendatang. Untuk diketahui, Al Hamid sendiri sudah menjabat 2 periode sebagai Ketua KONI Berau, cukup banyak prestasi yang telah diraihnya dalam memimpin KONI Berau.

Terakhir, sebagai tuan rumah Porprov Kaltim VII, berkat kepemimpinannya, Kontingen Berau mampu menempati posisi runner-up perolehan medali emas terbanyak, setelah Kota Samarinda yang menjadi juara umum.

“Harapan saya ketua KONI Kedepan, bisa lebih baik dari saya. Setidaknya bisa mempertahankan prestasi yang telah didapat di Porprov VIII di Paser nanti,” pungkasnya. (/)