Bupati Berau Sri Juniarsih Lepas Kontingen Berau di Popda ke-16 di Paser

Simbolisme, Bupati Berau Sri Juniarsih didampingi Kadispora Berau Amiruddin, lepas Kontingan Berau ke Popda Paser, Jumat (14/10/2022).
Simbolisme, Bupati Berau Sri Juniarsih didampingi Kadispora Berau Amiruddin, lepas Kontingan Berau ke Popda Paser, Jumat (14/10/2022)

NEWSNUSANTARA,TANJUNG REDEB- Bupati Berau Sri Juniarsih secara resmi melepas Kontingen Berau yang akan berlaga di Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda), Kabupaten Paser di Tahun 2022 di Balai Mufakat, Tanjung Redeb, Jumat (14/10/2022).

Saat melepas 79 orang atler yang semuanya berstatus pelajar, Bupati Berau Sri Juniarsih didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Berau.

Diterangkan Sri Juniarsih, dalam pelaksanaan Popda ke-16 itu akan berlangsung pada dari Tanggal 22 hingga 29 Oktober 2022. Berau mengutus 79 atlet yang akan mengikuti 17 cabang olahraga (cabor) yang bakal ditandingkan.

Tidak lupa dirinya juga mengapresiasi kepada para atlet, pelatih dan seluruh pihak yang telah membantu mempersiapkan persiapan kontingen Berau di Popda Kaltim.

Simbolisme, Bupati Berau Sri Juniarsih didampingi Kadispora Berau Amiruddin, lepas Kontingan Berau ke Popda Paser, Jumat (14/10/2022)

“Saya bertrimakasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi untuk kesiapan mengikuti Popda ini, semoga mampu mengharumkan nama Berau dengan membawa pulang prestasi,” jelasnya.

Dengan waktu yang tidak lama ini, Sri berpesan kepada para atlet untuk bisa melakukan persiapan dengan sebaik mungkin. Tidak lupa juga, Sri mengingatkan para atlet, agar selalu menjaga kekompakan antar atlet dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya juga berharap atlet selalu menjaga kesehatannya dengan baik. Agar saat bertanding nanti dengan kondisi terbaiknya,” tegasnya.

Sri berharap, kepada seluruh unsur kontingen agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Berau dimanapun berada.

“Banggakan kota asal kalian, banggakan orang tua kalian, dan banggakan asal sekolah kalian. Insyaallah dengan niat pulang menjadi juara bisa menjadi kenyataan,” pungkasnya. (/ADV)