Kapolres Malang Resmi Berpindah Tugas,  Digantikan Kasubbag Bungkol Spripim Polri

NEWSNUSANTARA.COM – MALANG  – Hari ini Kamis (24/2/2022) tongkat Komando Kapolres Malang resmi berpindah dari AKBP R Bagoes Wibisono Handoyo Koesoemah kepada AKBP Ferly Hidayat.
Giat tersebut seperti biasa yaitu dengan upacara tradisi pedang pora untuk menyambut kedatangan pejabat baru sekaligus pelepasan pejabat lama.
Pada giat itu ,tampak  berlangsung sederhana yaitu dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang ketat.
“Saya katakan pada hari ini saya terakhir berada di Polres Malang. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dedikasi, pekerjaan, tugas dan pendampingan selama saya ada di sini sebagai Kapolres Malang,” ucap AKBP R. Bagoes Wibisono.
Di saat itu pula Bagoes berpamitan kepada para panglima, senopati Bhayangkara sejati yang bekerja untuk menjalankan tugas pengabdian pada masyarakat.
“Dengan ini juga saya ucapkan terima kasih untuk rekan-rekan Polres Malang. Salam hormat untuk keluarga, semoga lain waktu kita dapat bertemu lagi. Loyal pada pimpinan, loyal pada institusi, bekerjalah dengan giat,” pintanya.
Sementara itu selaku pejabat baru AKBP Ferli Hidayat mengaku telah siap untuk menjalankan amanah yang diberikan untuk membawa Polres Malang yang sudah baik ke lebih baik lagi.
“Pastinya dengan rasa komitmen yang tinggi kami akan laksanakan amanah ini. Apa yang sudah baik yang telah dibangun oleh Kapolres lama, akan segera kami lanjutkan dan tingkatkan.” urainya.
Masih kata Ferli “,Kami juga berharap agar kita bersama-sama saling membantu dan mari kita bersama-sama pula untuk menjaga Kamtibmas di Kabupaten Malang ini agar tetap kondusif,” tukasnya.
 AKBP Ferli Hidayat yang sebelumnya sebagai Kasubbag Bungkol Spripim Polri, sedangkan AKBP R. Bagoes Wibisono mengemban tugas baru sebagai Wadir Resnarkoba Polda Jatim.(Hmz)