Pelayanan Vaksinasi di Koramil Sambaliung Berjalan Lancar

NEWSNUSANTARA,TANJUNG REDEB – Bupati Berau, Sri Juniarsih Mas kembali meninjau pelayanan Vaksinasi di Koramil 0902-05/SBL, Minggu (18/7). Peninjauan didampinggi oleh Dandim 0902/BRU dan Kapolres Berau serta Kepala Dinas Kesehatan. Pelaksanaan vaksinasi di sana berjalan dengan aman dan lancar.

Dalam peninjauan tersebut, Bupati Sri Juniarsih juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama membantu pemerintah daerah untuk mengatasi pandemi yang terjadi saat ini. Dengan menerapkan protokol kesehatan. “Kita saat ini berada di zona merah. Mari kita berjuang melawan virus ini, sehingga keadaan bisa kembali normal,” ujarnya.

Tak lupa bupati juga menyampaikan terima kasih atas perjuangan yang telah diberikan oleh para tenaga kesehatan. Termasuk TNI dan Polri yang selama ini terus memberikan dukungan penuh dalam mengatasi pandemi yang terjadi. “Kita harapkan semuanya sehat dan kembali normal. Sehingga masyarakat bisa berkativitas seperti biasa. Bantu kami untuk berjuang di masa sulit saat ini,” ajaknya.

Pelaksanaan vaksinasi di Koramil 0902-05/SBL telah berjalan selama dua hari. Untuk hari pertama kuota vaksin yang disiapkan sebanyak 25 vial dan hari kedua 25 vial. Dengan total masyarakat yang divaksin sebanyak 250 di hari pertama dan kedua. “Harapan kita pelaksanaan vaksinasi ini bisa tetap berjalan lancar. Sehingga target untuk vaksinasi ke seluruh masyarakat dapat tercapai. Kita juga terus berjuang agar jatah vaksin ke Berau semakin ditambah,” pungkas bupati.