PT.Berau Coal Mengadakan Lomba Lari 5k

NEWSNUSANTARA.COM,BERAU-Ribuan peserta Techno Run 2020 yang terdiri dari karyawan beserta keluarga, kontraktor, mitra kerja masyrakat umum,PT Berau Coal bahkan dari luar daerah hadir untuk  ramaikan Run 5 kilometer . Yang star mulai pukul 06.00 Wita, Sabtu pagi (07/3).

Lomba lari bertajuk “TECHNO RUN 2020” yang dimulai tepian terate  Jalan Pulau Derawan,  Kecamatan Tanjung Redeb, sebagai salah satu kegiatan rutin setiap tahun ,yang diadakan oleh PT.Berau Coal .Lari 5 kilometer Star jam 06.00 Wita.dibuka langsung oleh Bupati Berau Muharram .

Operation dan HSE Director PT Berau Coal, Arief Wiedhartono menjelaskan, Fun Run 5K sengaja pihaknya gelar untuk menumbuhkan budaya  pola hidup sehat  untuk menjaga kesehatan setiap hari.

Baca juga : PT.Berau Coal Peduli Dunia Pendidikan.

Peringatan K3 juga digelar di internal perusahaan dengan beberapa perlombaan seperti cerdas cermat, olahraga, dan simulasi yang dilakukan oleh tim rescue, untuk mengingatkan pentingnya K3,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Berau Muharram menyambut baik peserta techo run 2020  yang digelar PT Berau Coal, karena mengingatkan semua pihak akan pentingnya keselamatan dan kesehatan kerja.

Baca juga : Berau Coal Gelar Syukuran di KAT Petung.

“Targetnya adalah membahagiakan diri juga keluarga kita, dan menciptakan masyarakat yang sehat. Karena itu saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PT Berau Coal ini” katanya.

Muharram juga mengatakan, untuk menjadi orang yang bahagia dan membuat keluarga senang syaratnya adalah hidup lebih sehat, lebih produktif, dan tidak banyak penyakit. Karena itu, budaya K3 harus terus dimasyarakatkan tidak hanya di lingkungan kerja, namun kepada seluruh masyarakat secara luas.

Setelah  lari sejauh 5K yang finish di Kantor HO.PT.Berau Coal Jalan Pemuda tersebut,Selanjutnya kegiatan dilanjutan dengan kegiatan pembagian hadiah dan hiburan .(TIM)