Melanggar PPKM Walikota Malang, Bakal Diperiksa Polisi

NEWSNUSANTARA,MALANG – Perihal pelanggaran yang di lakukan oleh jajaran pemerintah Kota Malang  kini tengah didalami polisi, pelanggaran itu terkait gowes Walikota Malang Sutiaji bersama rombongan ke Pantai Kondang Merak, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, belum lama ini.
Mendapatkan Informasi  Satreskrim Polres Malang langsung memanggil sejumlah pejabat yang ikut dalam rombongan Walikota untuk dimintai keterangan, atas peristiwa pelanggaran itu.
Satu Pejabat yang dipanggil yaitu Kepala Dinas Perhubungan Kota Malang, Heru Mulyono dan beberapa orang yang juga dimintai keterangan, pada Selasa (21/9/2021) kemarin
Kadishub Kota Malang, Heru Mulyono begitu usai di minyai keterangan langsung meninggalkan ruang pemeriksaan Satreskrim Polres Malang sekitar pukul 12.23.Usai menjalani pemeriksaan, Heru Mulyono memilih bungkam ketika ditemui awak media.
Dalam keterangan si gkatnya ia mengatakan “Maaf. Ini urusan pribadi,” kata Heru Mulyono singkat
Kapolres Malang AKBP Radem Bagoes Wibisono membeberkan, jika proses penyelidikan terkait dugaan pelanggaran PPKM oleh peserta gowes di Pantai Kondang Merak telah dilakukan. Sejumlah saksi dimintai keterangan terkait persoalan itu.
“, Kemarim Selasa Sudah kami lakukan penyelidikan, sementara kita kumpulkan saksi-saksi, untuk dimintai keterangan,” tegasnya Rabu (22/9/2021) siang. Editor:Hamzah