PDAM Tirta Segah Tahun 2020 Mendapat Penghargaan Luar Biasa,Sejak Tahun 1983

ISTIMEWA

NEWERAUSNUSANTARA,B-PDAM tirta Segah Yang menjadi  harapan satu satunya masyarakat kota Kabupaten Berau dan wilayah lainya sejak Tahun 2020 telah mengalami perkembangan yang sangat luar biasa.pencapian penting di raih berkat kerja sama TIM PDAM ,pihak terkait serta beberapa masyarakat Berau yang selalu memberikan masukan serta kritikan untuk membagun Batiwakal tercinta.

Dikatakan Direktur PDAM Saiful Rahman”untuk tahun 2020 ini sambungan rumah(SR) mencapai tertingi sepanjang sejarah PDAM sejak berdiri tahun 1983 yaitu penambahan sambungan SR sebanyak 5.160 Sr. setelah pada tahun 2019 juga mencapai 400SR”.Katanya.

“Keberhasilan ini merupakan salah satu berkat Program pemasangan masyarakat yang berpenghasilan rendah yang merupakan Program pusat sejak lama tapi baru terealisasikan pada tahu 2020”.

Selain itu juga pernah mendapat penghargaan Digital Award oleh majalah IT Works dan IDPRO (Indonesia Data Center Provider Organization) yang acaranya dibuka oleh Johnny G Plate Menteri Komunikasi &Informatika RI pada 22 Desember 2020.ujarnya.

Lanjut Direktur PDAM pada tahun 2020 juga mendapatkan penghargaan Program Kerjasa sama dengan Ketua RT ,untuk meningkatan kualitas pelayanan untuk masyarakat tingkat Rt,mendapatkan penghargaan TOP BUMN,mendapatkan Penghargaan The Most Trusted,Pelucuran Beasiswa 3 tahundi Akademi Tirta Magelang Jawa Tengah dengan merekrut putra –putri terbaik kelahiran Berau.Imbuhnya.

Masih banyak lagi penghargaan yang diberikan kepihak  PDAM tirta segah dan Program –Program yang telah dicapai sejak tahun 2020.untuk itu Direktur PDAM  yang akbrab di sapa Saiful tersebut menyampaikan rasa terima kasih banyak kepada seluruh masyrakat dan semua pihak yang selama ini telah membantu untuk kemajuan PDAM Tirta Segah.dengan pencapain di tahun 2020 ini,Pelayanan Perumda Air Minum Batiwakal akan lebih baik lagi di tahun tahun mendatang.pungkasnya(as)