SATU RUMAH LUDES DI LALAP SI JAGO MERAH

NEWSNUSANTARA

Berau_Kebakaran Rumah  Yang Terjadi Hari Senin 03/02/20  Di Rt 01 Kampung Panaan Kecamatan Kelay Kabupaten Berau Kalimantan Timur  Menghanguskan 1 Rumah Milik  Yohanes. Kebakaran Diduga Berawal Dari Ruang Kamar Mandi ‘Yang Terjadi Di Duga Karena Ada Konseleting Listrik Tenaga Surya.

Menurut Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning Melalui Kapolsek Kelay AKP Sutrisno,Berdasarkan Informasi Yang Dihimpun, Kebakaran Berawal Dari Munculnya Konselting Listrik Plts  Sekitar Pukul 09.00 Wita  , Hal Ini Diketahui Oleh Saksi Mata Rizalul Fijri Yang Saat Itu Lagi Memotong Rumput Di Pekarangan Rumah Korban Kebakaran.

Saksi Juga Berupanya Meminta Pertolongan Warga Sekitar Namum Angin Dan Api Yang Sangat Besar Tidak Bisa Memadamkan Dan Meyelamatkan Barang Barang Yang Ada Di Dalam Rumah.

Korban Mengalami Kerugian Hingga Ratusan Jutan Mulai Kehilangan Surat Surat Berharga Yang Tersimpan Di Dalam Rumah,Sementara Saat Ini Korban Masih Di Tapung Pihak Keluarga Dan Tetanga Dan Terdekat.

 

Sementara Itu, Kapolsek Kelay  Akp Sutrisno   Mengaku Pihaknya Telah Melakukan Olah Tkp Di Lokasi Kebakaran. Namun, Kepolisian Belum Bisa Mengetahui Secara Pasti Sumber Api Penyebab Kebakaran..(Ar)